Selasa, 29 Mei 2012

Buat Dia yang Dekat Semakin Melekat


Sudah semestinya bagi sepasang kekasih dapat saling bertemu, bercerita, bahkan saling memberi hadiah. Namun terkadang kedekatan tersebut sering menimbulkan rasa bosan yang mengakibatkan kegiatan dalam berpacaran menjadi hambar. Tidak jarang banyak sepasang kekasih yang sering bertemu atau saling menelpon menjadi bosan dengan kegiatan dalam hubungannya sehingga sampai-sampai si Dia jarang menelpon bahkan sms-an pun jarang. Berikut beberapa cara untuk membuat hubungan pacaran jarak dekat yang tidak akan mudah bosan.

 1. Gunakan Panggilan Spesial Untuk Si Dia
Cara ini sudah lazim digunakan oleh banyak pasangan. Terbukti cara ini dapat memanjakan pasangan dengan nama panggilan yang spesial. Misalkan saja "Bebeb, Ayank, Cinta dan lainnya" bahkan sering pula ada panggilan yang sedikit lucu misalnya "mimi-pipi, endut, atau bisa juga yang lain". Hal ini terlihat sederhana, namun secara psikologis dan secara tidak sadar hal tersebut dapat menimbulkan perasaan untuk saling menjaga. Itulah kenapa sebuah panggilan sangat penting bagi suatu hubungan. Jadi siapkan panggilan yang amat spesial serta unik dan lucu bagi pasangan anda.


 2. Jangan Terlalu Sering Memberi Hadian ataupun Kejutan
Setiap dari diri kita apabila mendapat hadiah atau kejutan pastilah akan merasa bahagia. Bagaimana jika hadian dan kejutan tersebut sering kita dapatkan? Misalkan saja kita memberi setangkai bunga mawar kepada pasangan kita, atau memberi hadiah yang dia sukai dan sudah barang tentu si Dia akan menyukainya. Namun apakah jika ia terlalu sering diberi bunga tentu kegiatan tersebut tidak menjadi hal spesial lagi karena sering didapatkan oleh Si Dia. Jadi ada baiknya kita memilih momentum yang tepat dalam memberi kejutan ataupun hadiah. Karena momentum yang tepat dapat meningkatkan nuansa romantisme sehingga hal tersebut akan diingat menjadi hal yang spesial.

 3. Sanjunglah Si Dia
Sanjungan bukanlah sesuatu hal dibesar-besarkan. Sanjungan merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap sesuatu hal yang dilakukan seseorang. Tentu apabila kita memberi apresiasi kepada pasangan kita maka pasangan kitapun akan memberi respons dari apresiasi yang kita berikan, yang tidak lain respon tersebut juga bentuk apresiasi pula. Misalkan hal sangant sederhana, kita sedang menjemput si Dia maka sangatlah ringan bukan jika kita mengatakan "kamu hari ini cantik banget pake baju warna itu lho". Apa yang akan dirasakan si Dia? Tentu sangat bahagia bukan. Timbal baliknya adalah Si Diapun akan mulai memberi sanjungan kepada diri kita. Perlu diketahui jika suatu hubungan saling memberi apresiasi atau sanjungan maka tidak akan ada kejenuhan dalam hubungan itu.

 4. Beri Sikap Cemburu Namun Tidak Berlebihan
Dalam pacaran sudah selayaknya ada rasa saling memiliki. Salah satu sikap untuk menunjukan rasa saling memiliki adalah sikap cemburu. Sikap cemburu bisa dikatakan sebagai pisau bermata dua, karena apabila kita berlebihan dalam sikap cemburu maka akan merusak keharmonisan hubungan tersebut. Misalnya kita sangat menyayangi pasangan kita namun sikap cemburu kita berlebihan, maka kita akan menjadi sosok yang over protect kepada pasangan kita. Hal tersebut akan membuat pasangan kita merasa terkekang yang kelanjutannya bisa menyebabkan hancurnya hubungan tersebut. Jadi alangkah baiknya sikap cemburu dikeluarkan secara wajar, yaitu dengan mengkomunikasikannya sehingga menemukan jalan tengah yang tidak membuat pasangan kita terkekang.

Beberapa point di atas hanya sebagian cara untuk membuat hubungan yang tidak membosankan. Masih banyak cara lain untuk membuat hubungan yang tidak membosankan. Jika para pembaca memiliki cara selain point-point di atas, maka penulis berharap bisa saling bertukar pikiran melalui kotak komentar. Terimakasih, selamat membaca dan mencoba.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh dicoba tipsnya.. besok bikin postingan tentang kecurigaan ya mas ^^

Restu Ibnu Saleh mengatakan...

silahkan dicoba dan selamat mencoba. Tentang kecurigaan ya??? saya usahakan ya,, ^_^

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons